Tuesday, December 22, 2009

Twilight





gambar ke 4 : pembatas buku EF yang gw dapet gratisan dari brosur 



ahaaay <3




twilight ya gw barubaru ini saja menyelesaikan membaca bukunya. memang terdengar sangat jadul karena gw baru baca bukunya sekarang. tapi mang gw baru tertarik baca ni buku karena ga ada buku laen cukup tebal untuk gw baca supaya ga cepet slesenya. tapi apa boleh buat buku ini juga abis gw baca dalam 3hari.
karakter edward disini sangatlah keren. gw baru sadar betapa kerennya edward setelah membaca buku ini. soalnya filemnya itu ga sedatail bukunya. disana lu bisa nemuin betapa edward memiliki tampang abang" yang seperti malaikat. si meyer mengungkapkan tampang edward seakan2 ga ada seorang pun yang bisa menggambarkan kecantikan wajah nya cihuyy.
bella yang ceroboh dan perasaan nya yang mendalam terhadap edward. bella yang selalu merasakan detak jantung nya seakan2 berhenti berdetak ketika berada di dekat edward.
dan apakah lu tahu bahwa tuyul di rumah adik gw itu yang biasa dipanggil edo nama aslinya adalah edward. kenapa ya nama sebagus gitu bisa dijadiin jadi edo. dan oh ya ampun ketika gw membayangkan karakter edward cullen dan edward si tuyul sangatlah kontras saudara2 tentu sajaaa. jika mau dibandingkan adik gw itu hanya terlihat seperti seonggok upil bagi si cullen.
btw buku yang gw baca ini pinjeman eheheh special thanks to : masakii
 mau dong ntr pinjem lagi yang newmoon ahak =PP


gw kagum sama si stephani meyer bisa buat buku sekeren ini 

No comments:

Post a Comment