Monday, January 4, 2010

kamar mandi





2minggu yang lalu gw sekeluarga pergi ke anyer. melewati perjalanan panjang dengan mobil. perjalanan pertama gw molor sambil denger lagu. pas uda deket gw kebangun. semuanya pemandangan ijo dan biru. langitnya keren abis. jadilah gw denger lagu sambil menatap awan dan samar2 terdengan suara nyokap lagi cerita dengan serunya ke bokap tentang kerjaan kantornya. bokap yang lagi nyetir cuma manggut2 sambil sesekali naggepin ketawa. untung bokap model yang mau dengerin nyokap cerita, kalo kesel nyokap bisa diturunin kali di jalanan. oh no mamaku lost in anyer :S



muka bangun tidur =S



keren kan babe gw dengan kacamata hitam jadulnya
elvis presley lewaaaat dahh

dan akhirnya sampai. dan saudara saudara kata pertama yang gw ucapkan adalah
"mami aku mau pipis" dengan muka memelas.
langsung deh capcus ke apartemen nya. dan disinilah telah terjadi sesuatu saudarasaudara ! ehm
waktu gw masuk ke kamar mandinya emang perasaan gw uda rada ga enak gitu, soalnya kamar mandi nya jelek, serem , buluk pula.  KAMAR MANDI MACAM APA INI HAH? uda pada kropos gitu dan tak bisa dikonci jadi gw tutup aja pintunya. tapi mau gimana lagi uda kebelet. dan gw pun pipis. ahh legaa. 
pas mau dibuka krekrekjrott. gagang nya copot. mampus cilaka duapuluhsembilankomatiga. okok jangan panik. gw coba buka dengan narik di selasela cela pintunya. dan kebuka hadduh untung gw belon keburu tereaktereak di dalem.

gw inget dulu pernah kejadian juga di rumah, kali ini dede gw. waktu itu mungkin dia baru sekitar kelas1sd. iyak. dia kekunci di kamarmandi rumah gw. entah mungkin dia nutup nya terlalu kenceng atau emang dasar pintunya dendem sama dia jadi pas mau dibuka nggak bisa. dia yang panik uda tereak2. waktu itu dirumah cuman ada mbak dan gw. nyokapbokap kerja. gw sama mbak gw juga uda nyoba buka cuman tetep ga bisa. di dalem dia uda ngomong gini sambil mewek
" ya Tuhan hiks aku ga bakal nakal lagi hikshiks ampun"
dari luar gw cuman bisa ngakak. dan alhasil mbak gw manggil mbak dari tetangga sebelah. yang memang uda terkenal preman nya buat ngebantuin buka pintu. dan bagai wonderwomen heeat dengan sekali tendangan pintu kamar mandi telah terbuka dengan jahanam. wooo gw bagai melihat seorang pahlawan berhasil mengalahkan musuhnya. keren.
dan lu tau apa yang dede gw lakukan setelah pintu kamarmandi terbuka? dia lagi bugil sambil jongkok di atas kloset dengan mata berair mata merah muka memelas.
tapi yaaa walaupun dia ngomong kayak gitu juga teteep aja ga brubah2. mungkin gw harus ngunciin dia di kamar mandi sampe beberapa hari kali sampe dia tobat o_o dan entah mungkin karena dia trauma. dia ga pernah nutup pintu kamar mandi. mau lagi mandi ataupun berak tetap dibuka. kecualii ada tamu dateng, itu juga ga ditutup bener2 cuman di tutup sampe cuman keliatan celah2 doang. orang kalo berak ya kan bau dong, dia pikir beraknya wangi apa? dan pemandangan nya tuh enggak banget. dia kalo berak tuh jongkok oekk dan tiap kali gw mau nutup dia malah ngomel2 dan ngomong
"ceeeh jangan ditutuppp ntar kalo ga bisa dibuka lagi gimana"
trus dia yang kalo lagi berak dalam posisi jongkok, berdiri sambil ngebuka pintunya lagi. najong.
sekarang dia kelas 6sd dan kalau mandi masih dibuka dan selesai mandi masih suka jalan2 sambil bugil depan gw dengan muka tanpa perasaan bersalah sedikitpun.

adik ku asal kamu tahu aku tidak sudi melihat gajah mu itu =______=

5 comments:

  1. wkaqkakqwka jadi adek lo boker/mandi terang"an buka pintu gtu? sama sx gag dtutup? O__O oh my

    ReplyDelete
  2. vv : ho oh v wkkwk ntr kapan2 kalo lu ksini liad ajee pasti pintu ga ditutup bener2 ato ga palingan ditutup tapi ga dkoncii =p
    odre : ehehe tq dre love ur blog jugaa XD

    ReplyDelete
  3. wkakqakqkw y ampun gila tuh adek lo . aturan lu potoin pam O__O woo

    ReplyDelete